468x60 ads




Klan Uzumaki

*- Klan Uzumaki -*

Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan yang terkenal di Uzushiogakure. Klan uzumaki adalah saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian, keduanya memiliki hubungan baik dengan senju dan membuat sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa tersembunyi mereka.

Shinobi Konoha menggunakan simbol terintegrasi Uzushiogakure itu ke seragam mereka dan jaket anti

peluru serta di pundak seragam mereka sebagai di pasang simbol uzushiogakure sebagai tanda persahabatan dan saling percaya antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, untuk mengenang persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah kehancuran Uzushiogakure

Anggota klan uzumaki sangat hebat dalam penggunaan jutsu fūinjutsu.
Reputasi ini membuat mereka ditakuti di seluruh dunia , yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushiogakure sendiri, dan sisa2 Tanah Pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi.
Dengan kehancuran uzushiogakureh mereka yang selamat melarikan diri dari negara itu lalu bersembunyi dan menyebar ke seluruh dunia.

anggota klan ini memiliki umur panjang yang luar biasa dan kekuatan hidup.
Karena kekuatan fisik yang kuat, ada 2 orang perempuan dan 1 pria yang mampu menjadi jinchuriki kyubi

#Trivia

Nama keluarga "Uzumaki" berarti "spiral" (涡 巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau vortex.
"Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk pada pusaran air Naruto (鳴門の渦潮), yaitu yang berada setelah kota Naruto . . kyubi telah mendapatkan jinchūriki yang semua jinchuriki adalah anggota dari klan Uzumaki.

Merah adalah warna khusus rambut di anggota klan Uzumaki.

karakter di anime, Honoka mengatakan bahwa ia adalah anggota klan Uzumaki.
Dia memiliki rambut merah dan bakat fūinjutsu mirip dengan klan uzumaki.
Dalam cerita, Aoba juga menemukan sebuah buku yang menyatakan bahwa mereka telah menemukan yang selamat dari "klan tertentu ninja".

Anggota yang diketahui:
-Naruto
-Nagato
-orang tua Nagato
-mito
-kushina
-karin
-dll xD

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Labels