468x60 ads




Anti Virus Khusus Android

Layaknya komputer dan laptop, handphone pun memerlukan anti virus untuk melindungi data-data dan aplikasi-aplikasi yang dimilikinya.. Terutama hp android yang menyediakan begitu banyak aplikasi baik itu yang legal maupun yang ilegal.. dan sekarang udah tersebar begitu banyak virus-virus untuk andorid maka dari itu pengguna android mesti lebih berhati-hati untuk memilih aplikasi, maka dari itu sebaiknya downloadlah aplikasi yang legal..dan aplikasi yang legal bisa agan dapatkan di google play store..
maka dari itu ane mau share beberapa anti virus untuk android.
ini dia beberapa jenis virus yang bisa agan instal ke hp android agan :

Untuk menginstal anti virus ini silahkan ke google play store trus share dengan menggunakan kata AVG Anti virus trus instal..sebaiknya langsung menggunakan hp android agan..
Fitur lengkap..download avast! Mobile Security sekarang dan Anda dapat: • melindungi data pribadi agan..Ane pake yang ini gan..hehe


Untuk menginstal anti virus ini silahkan ke google play store trus share dengan menggunakan kata Dr. Web Anti virus trus instal..sebaiknya langsung menggunakan hp android agan..
atau bisa langsung kelik INSTAL


Lookout Security & Antivirus
Webroot Security & Antivirus
Fastscan Anti-Virusklo anti virus ini berbayar gan, harganya : $1,88. tapi  agan baca dulu describsinya dan klo berminat bisa langsung agan download..
McAfee Antivirus & Security
sebenernya masih ada lagi gan..
tapi saya rasa cukup sampai disini dulu..
hehe..
semoga bermanfaat buat orang indonesia y,,:D
silahkan berkomentar jika anda kurang paham,,:)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive

Labels