468x60 ads




Cara Mudah Membuat Artikel Di Blog

Cara mudah membuat artikel di blog - Assalamu'alaikum! Akhirnya saya bisa posting artikel juga .. Artikel ini mungkin bisa bermanfaat atau mungkin sangat bermanfaat bagi sobat yang ingin mulai mencoba menulis artikel sendiri ( bukan copy paste ).

Sebenarnya tips ini sangat mudah dilakukan ( menurut saya ) karena kenyataannya juga memang mudah. Tapi apabila sobat tidak pandai merakit kata menjadi kumpulan kata yang bermanfaat, mulailah belajar dari sekarang. Tips yang akan saya bagi ada 2, kita langsung saja sob ..

1. Cari referensi dari blog lain.
Saya sering sekali menggunakan tips ini, karena tidak mungkin kan saya langsung tahu bagaimana cara mengatur blog, dll. Contoh, saya berkunjung ke suatu blog / website. Di sana banyak tersedia artikel tentang tutorial blogger. Karena blog saya juga ingin mendapat traffic, jadi saya baca artikel tentang tutorial blogger, lalu saya tulis di blog saya dengan gaya saya sendiri. Dan juga jangan lupa, kita memasang link hasil referensi artikel itu.

2. Posting hasil dari pembelajaran guru.
Maksudnya, apabila sobat masih duduk di bangku sekolah, sobat pasti mempunyai guru. Dan yang pasti, guru tersebut memberi pengetahuan yang ia miliki kepada muridnya. Nah, pengetahuan yang diberikan oleh guru kita, kita posting di blog kita. Tentunya dengan tulisan gaya kita sendiri.


Masih banyak tips tentang membuat artikel dengan mudah, tapi mungkin hanya ini yang bisa saya bagi kepada sobat semua. Sekian dulu

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Labels